Forbes Kembali Nobatkan BCA sebagai Bank Terbaik Indonesia

Ajang World Best Bank diselenggarakan oleh Forbes bekerja sama dengan lembaga survei Statista. Penilaian dilakukan berdasarkan rekomendasi dan kepuasan dari 49.000 nasabah di 33 negara berbeda, dengan menilai lima aspek utama yaitu kepercayaan (trust), syarat dan ketentuan (terms and conditions), layanan pelanggan (customer services), layanan digital (digital services), dan kualitas nasihat keuangan (financial advice).

JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (BCA/BBCA) kembali meraih predikat sebagai Bank Terbaik di Indonesia (#1 World Best Bank) dari Forbes. Ajang World Best Bank diselenggarakan oleh Forbes bekerja sama dengan lembaga survei Statista. 

* BBCA dan BBRI Beda Nasib di Mata Asing, Cek Saham Mantap Hari Ini

* Asing Buru Saham BBCA hingga BBNI di Tengah Kelesuan IHSG

* Saham Big 4 Banks Dihampiri Sentimen Positif, Apakah Bakal Rebound?

Penilaian dilakukan berdasarkan rekomendasi dan kepuasan dari 49.000 nasabah di 33 negara berbeda, dengan menilai lima aspek utama yaitu kepercayaan (trust), syarat dan ketentuan (terms and conditions), layanan pelanggan (customer services), layanan digital (digital services), dan kualitas nasihat keuangan (financial advice).

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, menyampaikan, penghargaan ini Perseroan dedikasikan kepada seluruh nasabah BCA.

* Libur Iduladha, PLN Siagakan 1.470 SPKLU Layani Kendaraan Listrik di Berbagai Daerah
* Garuda Indonesia Proyeksikan 335 Ribu Penumpang di Libur Iduladha
* SKK Migas Masih Hitung Produksi dan Harga Gas untuk Kelanjutan Nasib HGBT

“Berkat dukungan dan kepercayaan merekalah, kami mampu terus berinovasi, meningkatkan kinerja perusahaan, serta memberikan pelayanan yang berkualitas. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh stakeholders dan kerja keras Insan BCA di penjuru negeri,” kata Jahja dikutip dari pengumuman yang diterima TrenAsia, Selasa, 18 Juni 2024.
https://ouo.io/xG1JI4

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started