Profil Darma Mangkuluhur Komisaris Utama GOLF, Ini Daftar Gurita Bisnisnya

Nama Darma Mangkuluhur Hutomo kembali menarik perhatian usai PT Intra Golflink Resorts Tbk (GOLF) bakal melantai di Bursa Efek Indonesia.

JAKARTA – Nama Darma Mangkuluhur Hutomo kembali menarik perhatian usai PT Intra Golflink Resorts Tbk (GOLF) bakal melantai di Bursa Efek Indonesia. Pasalnya, anak Tommy Soeharto itu juga turut menjadi bagian perusahaan yang menduduki jabatan sebagai Komisaris Utama. 

* GOLF Emiten Anak Tommy Soeharto IPO, Fokus Bangun Hotel Mewah di Bali

* Keuntungan dan Risiko Transaksi Short Selling, Cek Daftar Sahamnya

* Akui Jadi Masalah, BEI Ambil Langkah Pasca-Penurunan Rating Saham oleh Morgan Stanley

Pada awal tahun ini perusahaan yang ia pimpin sebetulnya telah mengemparkan publik setelah mengucurkan dana senilai Rp1,2 triliun untuk membangun lapangan golf seluas 70 Hektare (Ha) di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Lokasi lapangan ini sekitar 9 kilometer (km) dari Palm Hills Golf Club.

Darma menjelaskan investasi ini akan menggantikan Palm Hills Golf Bogor yang sudah beroperasi sejak 1993 silam. “Sementara itu, Intra Golflink Resorts akan membangun total 13 cluster residensial di atas lahan golf lama tersebut hingga 2027 mendatang. Total luas lahan di kawasan itu mencapai 94 Ha,” kata dia pada 6 Februari 2024. 

* Baca Juga: Pemerintah Kesulitan Jual Aset Sitaan Obligor Tommy Soeharto Senilai Rp2,4 Triliun

Selain di Sentul, perusahaan juga akan melakukan pengembangan untuk asetnya yang berada di Bali. Ketika itu Darma menjelaskan jika Intra Golflink Resorts akan mendirikan boutique luxury hotel dan melakukan revitalisasi hotel dan vila yang sudah ada di sekitar New Kuta Golf Bali.
https://ouo.io/3MyxMRZ

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started