University War Versi Indonesia, Clash of Champions Tayang 29 Juni Mendatang

Baru-baru ini di media sosial ramai membahas kompetisi mahasiswa yang bernama Clash of Champions. Kompetisi ini mirip dengan University War.

JAKARTA – Baru-baru ini di media sosial ramai membahas kompetisi mahasiswa yang bernama Clash of Champions. Kompetisi ini mirip dengan University War. Kalian pasti sudah tahu acara University War, kan?

* Terus Balapan, Seberapa Kuat Magnet Investasi Indonesia vs Malaysia

* Siap-Siap War Tiket! Bruno Mars Guncang Jakarta Selama 2 Hari pada September 2024

* Impor Beras Indonesia Melonjak 165,27 Persen pada Januari-Mei 2024

University War adalah program reality show yang menampilkan kompetisi kecerdasan di antara mahasiswa dari berbagai universitas ternama di Korea Selatan. Setiap tim terdiri dari empat mahasiswa yang mewakili almamater mereka masing-masing. Acara ini pertama kali ditayangkan di platform Coupang Play pada 3 November 2023. Musim pertamanya telah selesai dengan total delapan episode.

Mengusung konsep serupa dengan reality show Korea Selatan itu, Clash of Champions mempertemukan mahasiswa terbaik dari berbagai perguruan tinggi terkemuka Indonesia. Kompetisi yang diadakan oleh Ruangguru ini menampilkan pertarungan kecerdasan di antara mahasiswa dari universitas-universitas terbaik di Indonesia dan diadu dalam satu kompetisi.

* Prospek NCKL, ANTM, dan INCO di Tengah Melimpahnya Suplai Nikel
* Forbes Kembali Nobatkan BCA sebagai Bank Terbaik Indonesia
* Rosé BLACKPINK Teken Kontrak dengan THE BLACK LABEL

Meskipun belum tayang, netizen di media sosial X sudah ramai membicarakan para peserta Clash of Champions. Hal ini karena para peserta memiliki banyak prestasi yang luar biasa. Entah itu kejuaraan dan prestasi yang pernah diraih para peserta dari ajang Nasional hingga Internasional.
https://ouo.io/Wdg6Oc

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started