Emiten Gas ESSA akan Bagikan Dividen Tunai Rp86,13 Miliar, Cek Rinciannya

PT Essa Industries Indonesia Tbk (ESSA) berencana untuk mendistribusikan dividen pada tahun buku 2023 dengan total sebesar Rp86,13 miliar, yang setara dengan Rp5 per saham.

JAKARTA – Emiten minyak dan gas PT Essa Industries Indonesia Tbk (ESSA) berencana untuk mendistribusikan dividen pada tahun buku 2023 dengan total sebesar Rp86,13 miliar, yang setara dengan Rp5 per saham. 

* Pilarmas Ungkap Sejumlah Sentimen Positif Hingga Kerek IHSG 0,69 Persen

* Saham BBTN Hingga MDKA Top Gainers LQ45 Kala IHSG Sesi I Meroket

* IHSG Menguat Lagi, Saham MAPA, BBRI dan BBTN Layak Diburu

Presiden Direktur ESSA Kanishk Laroya menyatakan bahwa Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) telah menyetujui nilai pembagian dividen sesuai dengan komitmen ESSA untuk memberikan nilai kepada Pemegang Saham melalui stabilitas keuangan dan keberlanjutan.

“Pembagian dividen kami yang konsisten menggarisbawahi komitmen kami untuk memberikan nilai dan manfaat jangka panjang yang stabil kepada pemegang saham kami,” katanya dalam keterangan resmi pada Kamis, 21 Maret 2024. 

* Serikat Pekerja Desak THR Ojol dan Kurir Tak Sekadar Imbauan
* Indonesia Emas 2045 Scale Up: IDCloudHost Siap jadi Penyedia Infrastruktur Kedaulatan Data Nasional
* Jurus Jitu Emak Hemat Gojek Siasati Meningkatnya Pengeluaran di Momen Ramadan

Dengan keputusan untuk membagikan dividen sebesar Rp86,13 miliar, dan laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar Rp543 miliar pada tahun 2023, dividend payout ratio ESSA tercatat sebesar 15,86%.
https://ouo.io/imeJ3h

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started