Saham BMRI hingga BBRI Layak Diburu Kala IHSG Diramal Konsolidasi

Mirae Asset Sekuritas memproyeksikan IHSG bakal konsolidasi. Saham emiten perbankan BMRI hingga BBRI layak diburu investor.

JAKARTA – Mirae Asset Sekuritas memproyeksikan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Senin, 25 Maret 2024, bakal konsolidasi dengan rentang pergerakan 7.310 – 7.368, critical level di 7.300. Perusahaan efek itu merekomendasikan emiten perbankan BMRI hingga BBRI layak diburu investor.

* IHSG Diramal Loyo, Cermati Gerak Saham TUGU hingga TOWR

* 5 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Hadapi Kerugian dalam Trading Saham

* 7 Tips Trading Saham Untung Besar Jelang Momen Lebaran

Mirae menggambarkan bahwa indikator MFI yang dioptimalkan, indikator RSI yang dioptimalkan, dan indikator William%R yang dioptimalkan masih menunjukkan kecenderungan kenaikan. Indeks ini berupaya bertahan di atas garis pusat pada Bollinger Bands yang dioptimalkan. 

Selama periode mingguan, koreksi pada indikator MFI yang dioptimalkan, indikator RSI yang dioptimalkan, dan indikator William%R yang dioptimalkan relatif terbatas.“Sementara sebaran volume terbanyak dari sisi demand dan sisi supply berada sekitar level saat ini,” tulis Mirae dalam risetnya, pada Senin 25 Maret 2024. 

* 7 Tips Memilih Mobil Rental untuk Mudik Lebaran
* Hacker Buktikan Bisa Membajak Mobil Tesla dengan Perangkat Murah dan Legal
* 3 Cara Agar Anda Tak Tergantikan oleh AI

Pada perdagangn sebelumnya IHSG menguat secara moderat untuk kedua kalinya secara berturut-turut, kali ini sebesar 0,2% 7.350,2 (naik 1,1% YTD), dan selama sepekan IHSG menguat 0,3% WoW. 
https://ouo.io/XWS7mBR

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started