Jasa Marga Sebut Bakal Ada Diskon Tarif Tol saat Lebaran 2024

Sejumlah operator jalan tol tengah menyiapkan diskon tarif tol yang bakal diberlakukan selama arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini.

JAKARTA – Sejumlah operator jalan tol tengah menyiapkan diskon tarif tol yang bakal diberlakukan selama arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini.

* PLN Dukung Sinergi Kementerian BUMN dan TNI, Maksimalkan Sumber Daya hingga Pengamanan Aset

* Inilah Sederet Perusahaan BUMN Paling Mentereng

* Menilik Kinerja Hutama Karya dan Waskita Karya 2023, Siap Dimerger?

Direktur Operasi Jasa Marga, Fitri Wiyanti PT Jasa Marga (Persero) Tbk. (JSMR) menyatakan pihaknya telah menerima surat rekomendasi dari Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) untuk menerapkan diskon tarif tol pada momentum mudik lebaran 2024.

“ATI (Asosiasi Tol Indonesia) sudah berkirim surat ke BUJT [badan usaha jalan tol] dan kami akan segera berikan jawaban,” jelas Fitri dalam konferensi pers di Kantor Kementerian BUMN, Rabu, 27 Maret 2024.

* Sejak Pertama Kali Digunakan, Manusia Telah Produksi 14,2 Miliar Ponsel
* LPEI Bersinergi dengan BRI, BCA, dan BTN untuk Memperluas Ekosistem Ekspor
* Lippo Karawaci (LPKR) Pasang Target Marketing Sales Rp5,38 Triliun

Fitri mengaku pihaknya belum dapat memberikan informasi mengenai berapa besaran diskon tarif tol yang akan ditetapkan. Namun, saat ini ATI masih dalam proses pengumpulan informasi mengenai sejumlah BUJT yang berencana untuk memberikan diskon tarif sepanjang Lebaran 2024.
https://ouo.io/eNG0BG

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started