Album Baru Taylor Swift Tembus 1 Miliar Stream di Spotify, Hasilkan Cuan Rp3,73 T

Album tersebut diperkirakan telah menghasilkan lebih dari US$230 juta atau setara Rp3,73 triliun (asumsi kurs Rp16.209) untuk label Swift, Universal, pada tahun 2022.

JAKARTA – Taylor Swift meraih prestasi dengan album terbarunya, “The Tortured Poets Department”, yang menjadi album pertama dengan 1 miliar stream di Spotify dalam waktu satu minggu.

Platform streaming tersebut mengumumkan bahwa dalam dua hari terakhir, album ini telah menjadi yang paling banyak diputar dalam satu minggu dan telah melebihi 1 miliar stream, meskipun angka pastinya tidak diungkapkan.

Untuk diketahui, album terbaru penyanyi asal Pennsylvania ini dirilis pada 19 April dan langsung menjadi yang paling banyak diputar di Spotify dalam sehari. 

Dilansir TrenAsia.com dari The Guardian pada Kamis, 25 April 2024, dengan 31 lagu, album ini melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh album “Midnights” milik Swift. Album tersebut diperkirakan telah menghasilkan lebih dari US$230 juta atau setara Rp3,73 triliun (asumsi kurs Rp16.209) untuk label Swift, Universal, pada tahun 2022.
https://ouo.io/VJHKKoC

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started