Siap-siap! Drawing Closer Tayang di Netflix Tanggal 27 Juni

Klip teaser yang telah dirilis memperlihatkan arahan terampil dari Takahiro Miki, yang menyoroti momen-momen kebahagiaan singkat antara Akito dan Haruna. Senyum mereka, yang menjadi pengingat untuk menghargai momen sekarang, pasti akan meninggalkan kesan yang mendalam.

JAKARTA – Film asal Jepang ‘Drawing Closer’ akan resmi tayang di Netflix pada Minggu, 27 Juni 2024. Film yang penuh dengan kehangatan romansa ini siap menghadirkan kisah yang mengharukan bagi para penonton di seluruh dunia. 

* Daftar 12 Film yang Tayang di Bioskop Bulan Mei

* Netflix Bakal Stop Umumkan Jumlah Pelanggan Mulai 2025

* 8 Film Baru yang Dapat Disimak Selama Libur Lebaran 2024

Untuk diketahui, teaser untuk film ini baru saja dirilis. Film live-action ini diadaptasi dari novel terkenal karya Ao Morita yang berjudul “Yomei Ichinen to Senkoku Sareta Boku ga, Yomei Hantoshi no Kimi to Deatta Hanashi,” yang artinya “Kisah bagaimana saya, yang diberitahu hanya memiliki satu tahun untuk hidup, bertemu denganmu, yang hanya memiliki setengah tahun.”

Awalnya, cerita ini menjadi populer di platform penerbitan mandiri. Namun, setelah diambil oleh Poplar Publishing cerita ini pun menjadi viral di media sosial dan seri bukunya telah terjual lebih dari 450 ribu eksemplar.

Baca Juga: Tayang 14 Juni, Sci-fi Supernatural Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams Umumkan 65 Pemain
https://ouo.io/pxuBAZp

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started