Paramount Land Borong 5 Penghargaan di Ajang Duo Awards 2024

Paramount Land meraih lima penghargaan sekaligus dalam ajang Duo Awards 2024 ‘Property & Bank Award ke-18 dan Indonesia MyHome Award ke-7’ yang digelar Journalist Media Network (JMN) bersama majalah Property&Bank dan MyHome Magazine.

JAKARTA—Paramount Land meraih lima penghargaan sekaligus dalam ajang Duo Awards 2024 ‘Property & Bank Award ke-18 dan Indonesia MyHome Award ke-7’ yang digelar Journalist Media Network (JMN) bersama majalah Property&Bank dan MyHome Magazine. 

* Agung Podomoro Bangun Kolaborasi Strategis Untuk Mendorong Kemudahan Pembiayaan Kepemilikan Properti

* 7 Tips Investasi Rumah, Dijamin Anti-Boncos Raih Keuntungan Maksimal

* 7 Tips dan Trik Gen Z Cepat Beli Properti

Ajang penghargaan ini dilaksanakan pada pada hari Senin, 20 Mei 2024 di Ballroom Raffles Hotel Jakarta. Paramount Land meraih penghargaan tertinggi dalam ajang tersebut sebagai ‘Developer of The Year’, serta penghargaan kedua diberikan kepada Paramount Petals sebagai ‘Best Township Development in Tangerang’. 

Adapun penghargaan ketiga untuk Manhattan District @ Gading Serpong sebagai ‘Best Innovative Commercial Project’, penghargaan keempat untuk Matera Residences @ Gading Serpong sebagai, ‘Best Luxury Residential’, dan penghargaan kelima untuk Lily @Paramount Petals sebagai, ‘The Best Luxurious Concept Mid-Size Residential in Tangerang’. 

Hal ini menjadikan Paramount Land sebagai salah satu pengembang terdepan dan terbaik dalam menghadirkan proyek unggulan yang inovatif dan terpercaya. Ajang penghargaan yang mengusung tema ‘The Winner Road to Boom 2025’ merupakan wujud apresiasi kepada tokoh pemerintah, tokoh pengusaha, pengembang, banker, serta perusahaan yang terbukti menghadirkan produk terbaik ke tengah masyarakat dalam menyongsong tahun 2024.
https://ouo.io/GCFSlxH

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started